Skip to main content
Minion Goblog

follow us

4 Cara Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro yang Lemot

MAIN GAME BY BOLAYGAME | Solusi Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro Lemot Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas bagaimana solusi serta cara mengatasi kecepatan aplikasi psiphon pro lelet dan lemot saat digunakan untuk akses internet.

Bagi para pengguna internet gratis pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar aplikasi yang satu ini, aplikasi yang banyak dipakai untuk membantu mengubah kuota tertentu menjadi kuota reguler ataupun mengakses internet gratis. dikarenakan memang aplikasi ini cukup mudah dikonfigurasi dari pada aplikasi lain seperti aplikasi http injector, kpn tunnel rev, shadowshock. Dan terkadang aplikasi aplikasi tersebut susah konek namun dengan aplikasi psiphon pro ini bisa konek dengan mudah.

Nah, yang lagi ramai di berbincangkan saat ini adalah kuota gratis ruang guru, mungkin sudah banyak yang mengetahui ini. dari banyaknya aplikasi vpn yang dicoba hanya aplikasi psiphon pro ini yang dapat merubah kuota ruang guru tersebut menjadi kuota reguler.

Bagi kalian yang belum mempunyai kuota ruang guru, kakian dapat membaca pada artikel admin sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. kekurangan dari aplikasi psiphon pro ini tidak semua mendapatkan kecepatan internet yang stabil karena terkadang untuk memutar video youtube kualitas 144 saja buffering
Nah, untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial untuk Mengatasi Kecepatan Psiphon Pro yang Lemot Saat dipakai untuk mengakses Internet. lebih jelasnya silakan simak baik-baik caranya berikut ini.

Cara Mengatasi Kecepatan Internet Psiphon Pro yang Lemot


1. Upgrade ( Trial ) Aplikasi Psiphon Pro
Solusi pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi kecepatan Psiphon Pro lemot saat dipakai untuk mengakses internet yaitu dengan meng-upgrade ( trial ) aplikasi psiphon pro.

Ketika kalian menginstall aplikasi psiphon pro di play store kecepatan yang ada pada aplikasi psiphon pro ini terbatas dan biasanya maksimal hanya sekitar 2mb samapai 5mb/s saja. Nah untuk pertama kali upgrade kalian bisa terbebas dari biaya ( gratis ) selama 7 hari dan untuk turus berlangganan kalian bisa membayarnya melalui pulsa atau kartu kredit.

Tapi tenang admin disini mempunyai triknya agar kalian bisa menupgrade ( trial ) aplikasi psiphon pro ini secara gratis terus menerus, untuk cara upgrade ( trial ) secara gratis kalian bisa membacanya pada artikel berikut. Cara Upgrade Psiphon Pro Trial Unlimited Speed Gratis

Nah pada saat kalian sudah meng-upgrade aplikasi psiphon pro ini kecepatan yang kalian dapatkan akan berubah menjadi unlimited atau ttanpa batas. jadi, kalian akan memperoleh kecepatan yang maksimal sesuai tempat, jaringan dan kartu atau operator yang kalian pakai.

2. Psicas ( Poin Psiphon Pro )
Untuk cara kedua yaitu menggunakan psicash yaitu sebuah ( poin psiphon pro ) dengan poin ini kalain bisa melakukan bosst atau mempercepat koneksi jaringan server vpn psiphon pro.

Poin ini dipakai untuk membeli masa aktif kecepatan internet psiphon pro, perhitunganya yaitu 120 psicash adalah 1 jam bosst kecepatan. jadi, jika semakin banyak poin psicah maka akan semakin lama juga waktu yang didapat.

Namun untuk mendapatkan poin psicah ini tidak gratis,karena kalian harus membelinya di google playstore lewat aplikasi psiphon pro. Namun tenang saja untuk suka dengam gratisan seperti admin, kalian juga bisa mendapatkan psicah ini secara gratis yaitu dengan menonton iklan selama 10 sampai 30 detik. Untuk sekali penayangan iklan kalian akan memperoleh 30 psicash. Untuk menggunakan ponnya kakian tinggal pilih bostt dan otomatis poin psicash akan terpotong.

3. Gandeng dengan Aplikasi QPython
Untuk cara yang yang ketiga adalah kakian daoat menggandeng atau menkolaborasikan aplikasi Psiphon pro dengan aplikasi lain, seperti aplikasi kpn tunnel, http injektor dan aplikasi yang lainnya.

Namun untuk rekomendasi diperlukan untuk menggandeng aplikasi psiphon dengan aplikasi Qphyton saja. Untuk aplikasi ini kalian dapat menginstall nya lewat google playstore atau langsung lewat link berikut. QPython

4. Menggunakan Psiphon Premium Mod
Untuk cara yang terakhir ini yaitu mencoba menggunakan aplikasi Psiphon pro yang sudah di modifikasi menjadi premium atau pro. Namun terkadang jika memakai aplikasi versi mod speed tetap lemot. walaupun memang fitur unlimited dan iklan sudah di hapus. Jika kalian ingin mencoba kalian bisa mengunduh aplikasinya pada link berikut. Psiphon Premium

Perlu diketahui, jika kalian ingin memasang aplikasi psiphon versi mod premium, kalian harus mencopot pemasangan aplikasi Psiphon versi original di perangkat kalian. karena jika aplikasi ori tidak di uninstall maka aplikasi versi mod tidak bisa dipasang karena akan terjadi bentrok antara aplikasi original dan mod-nya.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang hh. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar